Rabu, 22 Agustus 2012


Korek mesin Kharisma image

Korek mesin Kharisma

image

Noken As Kharisma Harian
 
Noken as untuk motor seperti mesin penghidupan, tanpa mengesampingkan fungsi komponen lain,tanpa noken as semua jadi percuma,karena noken as mengatur masuknya suplay makanan(bahan bakar) dan pengeluaran(Exhaust).Karena terlalu penting peran Noken As kita harus cermat membuat atau memilihnya. Dalam pertimbangan itu kita juga harus memperhatikan  kapasitas mesin motor , bobotnya, perbandingan final gir, perbandingan transmisi dan yang terakhir orientasi motor apa yang akan kita buat.
Fungsi pengerjaan noken as /  kem adalah mendapatkan sebuat noken as yang lebih berdaya guna saat dipasang pada mesinmu TANPA PERLU mengetahui durasi, overlap, lift, lsa dan lain-lain. Sebuah contoh, mesin dengan kapasitas mesin kecil, membutuhkan torsi besar untuk dapat diproduksi, utamanya saat kecepatan rendah. Noken as racing dengan durasi lebar dengan lift (angkatan klep) sangat tinggi adalah jawaban yang salah! Meski tampak hebat di mesin balap, tapi di mesin jalan raya dengan kompresi relatif rendah motor malah perlu waktu untuk keluar dari halaman rumah menuju jalan raya.
Untuk pemakaian jalan raya, kita berkompromi dengan riset terhadap mesin standard, dimana stasioner (idle) , respon gas, kenyamanan berkendara dan emisi gas buang menjadi perhatian penting. Dan ketika kamu ingin memasang sesuatu selain noken as yang diproduksi masal pada mesinmu, kita menawarkan noken as dengan durasi 240 / 270 derajat, terhitung saat klep terangkat 0.25 milimeter.
Dengan perbandingan kompresi rendah , durasi pendek lebih dibutuhkan. Hal ini dikarenakan ketika durasi meningkat, begitu juga overlap. Dan ketika proses overlaping ( posisi kedua klep terbuka ) meningkat, maka dilusi gas buang , campuran udara/bahan-bakar segar yang ikut terbuang meningkat dan menghasilkan tekanan silinder menjadi hilang saat di putaran rendah. J
Jadi lebih baik kita mulai dari overlap yang sedikit rendah – baik angkatan klep maupun durasi – untuk menjaga sebanyak munkin tekanan silinder.
Untuk itu kami menciptakan Noken As Kharisma Harian untuk meningkatkan torsi dan tenaga mesin standard , tanpa perlu ubahan apapun pada sektor lain, instal dan dapatkan karakter mesin yang lebih bertenaga dibanding sebelumnya. Jangan terlalu berlebihan dalam pengerjaan kem,terlalu kurus jangan, apalagi terlalu gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar